03 Agustus 2012

Update PageRank Google 2 Agustus 2012

Hari ini, sempat terkaget-kaget. Pasalnya, ketika mengecek salah satu blog saya, tak sengaja melihat indikator PR di sudut kanan browser Google Chrome menunjukkan angka 3. Mulanya mengira ada kesalahan pada addons PR yang dipasang di Google Chrome, jadi melakukan pengecekan ulang di www.cekpr.com dan www.prchecker.info. Ternyata kedua web tersebut memberikan hasil yang sama. Alhamdulillah.



Dengan segera saya meluncur ke beberapa blog lainnya, ternyata dua blog saya yang PR 0 naik tipis menjadi PR 1, lainnya tetap PR 0, PR2, dan PR 3.



Karena adanya perubahan besar-besaran, maka saya menduga ada update PageRank Google di bulan Agustus ini. Dengan segera mencari tahu lewat Om Google, dan memang benar, ternyata ada update PageRank pada tanggal 2 Agustus 2012.



Selain dengan blog di atas, Saya yakin, banyak blog yang terpengaruh oleh update PR kali ini. Mungkin ada yang naik, turun, atau tetap. Bagaimana dengan Blog Sahabat?